-->

Menghaluskan Wajah Dengan Photoshop

Baiklah pada tutorial pertama aku ihwal photoshop aku akan memulai dengan tutorial bag Menghaluskan Wajah dengan Photoshop


Baiklah pada tutorial pertama aku ihwal photoshop aku akan memulai dengan tutorial bagaimana cara menghaluskan photo terutama wajah dengan photoshop memakai plugins Neat image. Sedikit klarifikasi apa itu plugins... plugins yaitu tools perhiasan yang tidak terdapat pada kegiatan dalam hal ini kegiatan photoshop. Adapun macam-macam plugins pada photoshop jumlahnya sangat banyak.

Pada tutorial ini aku memakai photoshop 8. plugins neat image ini support di Photoshop versi berapa saja. (yang aku pernah coba di versi 7, 8/CS1, CS2 & CS 3)

Keuntungan memakai plugins ini yaitu :

- Mudah dan Cepat

- Hasil Reduce yang memuaskan walau sanggup di set sesuai mau kita

- Objective

OK sekian basa-basinya pribadi saja kita ke tutorial

Sebelumnya download Neat Image Full version disini.


  • Neat Image Full Version

    1. Cara nstalasi Neat Image aku lampirkan beserta software yang di download di atas.
    2. Kita ibaratkan Neat Image sudah terinstal
    3. Langkah Pertama Buka Photoshop
    4. Kemudian Buka Photo yang ingin di Haluskan
    5. Seleksi bab mana yang ingin di haluskan, gunakan Magic Wand Tool atau lasso tool yang lebih anda sukai (jika ingin seluruh bab photo maka tidak perlu di seleksi)
    6. jika photo anda dari Handphone sebaiknya Filter semua saja (jangan di seleksi sebagian)
    7. jika photo anda dari kamera digital sebaiknya anda seleksi bab yang kurang baik saja
    8. setelah terseleksi pada hidangan FILTER pilih Neat Image>Reduce Noise

    pada device noise profile anda sanggup memilih profile mana yang menjadi sample atau sebaiknya jikalau anda belum paham Defaultkan saja (jangan diapa-apakan)

    1. pada Tab Noise Filter Setting lalu Apply
    2. Selesai....

    0 Response to "Menghaluskan Wajah Dengan Photoshop"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel